Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

RENCANA PEMBANGUNAN WADUK DI DESA TEGALWARU : PRAJA IPDN IKUT MENINJAU LAHAN WADUK.

RENCANA PEMBANGUNAN WADUK DI DESA TEGALWARU : PRAJA IPDN IKUT MENINJAU LAHAN WADUK.

Praja IPDN kelompok 124 bkp tegalwaru ikut meninjau lahan rencana pembangunan waduk di desa tegalwaru bersama dengan bapak sekretaris desa.
pembangunan waduk ini sebenarnya sudah direncanakan sejak dulu namun dalam perencanannya belum diterima oleh pemerintah daerah hal ini disebabkan pembangunan waduk memerlukan dana yang cukup banyak. “kalau pakai apbdes untuk pembangunan waduk itu tidak mungkin karena kisaran rencana pembiayayan pembangunan waduk itu mencapai 25 miliar lebih” ujar sekdes tegalwaru saat meninjau lahan rencana pembangunan waduk.
pembangunan waduk di desa tegalwaru merupakan suatau rencana pembangunan yang penting hal ini dikarenakan pada saat musim kemarau desa tegalwaru mengalami bencana kekeringan. banyak warga yang mengeluh akibat adanya kekeringan disaat musim kemarau sehingga air bersih sangat sulit dijangkau untuk kepentingan rumah tangga.
dengan adanya rencana pembangunan waduk ini nantinya pada saat musim kemarau air bersih di desa tegalwaru dapat dinikmati baik untuk rumah tangga maupun pengairan sawah, selain desa tegalwaru beberapa desa juga dapat menerima manfaat dari adanya waduk yang direncanakan ini.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler