Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

KEGIATAN PENYAMBUTAN PARA PRAJA IPDN DI DESA TEGALWARU

KEGIATAN PENYAMBUTAN PARA PRAJA IPDN DI DESA TEGALWARU

Desa Tegalwaru ,06 September 2023  Pukul : 09.30 Wib

Suasana Kebahagiaan di Desa Tegalwaru Kecamatan Tegalwaru Kabupaten Purwakarta Propinsi Jawa Barat ketika tibanya para praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri ( IPDN ), untuk menjalani Program Pengabdian kepada Masyarakat, kehadiran mereka di sambut dengan hangat oleh Kepala Desa Beserta Para Perangkatnya serta dari pihak Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Desa.

Sebanyak 9 praja IPDN dari berbagai latar belakang jurusan dan beragam Suku,Bahasa,Agama serta tempat tiggal yang berbeda dengan jumlah laki-laki 6 orang dan perempuan 3 orang.

Program ini merupakan bagian integral dari kurikulum IPDN yang bertujuan untuk mempersiapkan calon-calon pegawai Pemerintahan Dalam Negri/Pegawai Negeri Sipil untuk mengenal lebih dekat kehidupan Masyarakat Desa Tegalwaru.

Selama Program ini Praja IPDN akan terlibat langsung dalam berbagai kegiatan di antarnya Penyuluhan,Pelatihan dan Pengelolaan Webdesaku serta program-program lainnya. mereka juga akan belajar lebih dalam tentang struktural pemerintahan Desa dan Peranannya dalam mengelola sumber daya lokal.

Suhim Setiawan selaku Kepala Desa Tegalwaru sangat antusias tentang kedatangan Praja IPDN " Kami Siap Bekerja Sama dan membantu  para Praja IPDN dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan di Desa Tegalwaru mulai dari tanggal 06 s/d 18 September 2023 " Begitu Ujarnya Kepala Desa Tegalwaru.  

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *