Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

Perpisahan & Pelepasan Praja IPDN di Desa Tegalwaru

Perpisahan & Pelepasan Praja IPDN di Desa Tegalwaru

Pada Hari Senin tanggal 18 September 2023 Jam 09.00 WIB bertempat di Aula Desa Tegalwaru Kecamatan Tegalwaru Kabupaten Purwakarta telah diselenggarakan acara Perpisahan & Pelepasan Para Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri ( IPDN ).

Pemerintahan Desa Tegalwaru Melakukan Perpisahan & Pelepasan dengan 9 Praja dari Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) yang telah menyelesaikan Bhakti Karya di Desa Tegalwaru mulai dari tangal 6-18 September 2023.

Hadir dalam perpisahan Praja IPDN, Kepala Desa Tegalwaru Bapak Suhim Setiawan dan Sekretris Desa beserta staf Desa Tegalwaru.

Pemerintahan Desa Tegalwaru Memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada rekan-rekan praja IPDN yang telah berkontribusi dengan peningkatan layanan  terutama dalam pengelolaan Webdesaku.

Sebagai mana pepatah mengatakan disetiap Pertemuan pasti ada Perpisahan, Alhamdulilah walaupun hanya  2 minggu saja waktu kegiatan mereka di desa kami namun begitu sangat berarti bagi kami  Para Perangkat Desa.

Tiada kata yang paling bermakna dari kami aparatur desa Tegalwaru selain ucapan doa yang setinggi-tingginya untuk Praja IPDN Angkatan XXI yang telah sukses melaksanakan bhakti karya di Desa Tegalwaru, selamat jalan, selamat berpisah semoga kesuksesan selalui menyertai.amin ya robal alamin. 

 

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler