Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

Pemerintah Desa Tegalwaru harap hasil panen Program Jamur BUMDes Tegalwaru di Pasarkan Sampai Keluar Negeri!! BUMDes Be

Pemerintah Desa Tegalwaru harap hasil panen Program Jamur BUMDes Tegalwaru di Pasarkan Sampai Keluar Negeri!!  BUMDes Be

BUMDes Berkolaborasi dengan masyarakat beserta perangkat desa setempat membuat usaha jamur bertujuan meningkatkan pertumbuhan ekonomi masuarakat.
salah satu nya produk/usaha jamur yang di lestarikan di desa Tegalwaru yang dapat di pasar kan melalui Badan Usaha Milik Desa (BUMDes).

“Kami berharap Usaha ini dapat di kelola dengan baik, menjadi instrumen meningkatkan kemampuan ekonomi desa, mengurangi angka kemiskinan di masyarakat dengan menambah lapangan kerja bagi masyarakat setempat, dan membuat usaha jamur ini bisa di pasarkan ke dalam negeri maupun luar negeri” ujar Suhim setiawan Selasa (12/9/2023)

Keadaan usaha jamur masih baru berjalan sebulan sejak harini yang dimana tempat dan fasilitas masih terus di tingkatkan.
lahan usaha jamur tersebut terus di perbesar dan dengan usaha jamur ini juga dapat dijadikan tolak ukur meningkatnya kemampuan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat setempat

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler