Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

Rumah Idaman? Yuk mampir! Praja IPDN dan Perangkat Desa Mengunjungi Tempat Pembuatan Roster di Desa Tegalwaru

Rumah Idaman? Yuk mampir! Praja IPDN dan Perangkat Desa Mengunjungi Tempat Pembuatan Roster di Desa Tegalwaru

Mungkin belum banyak yang mengenal elemen roster. Roster merupakan inovasi desain rumah yang terbilang modern dan artistik. Roster bukan merupakan elemen desain baru, tetapi tengah menjadi tren. Dengan elemen ini tampilan ruangan bisa menjadi lebih indah dan menarik.

Praja ipdn yang sedang melaksanakan Bhakti Karya Praja Bersama perangkat Desa Tegalwaru turun  langsung ke lapangan untuk mengunjungi serta melihat proses pembuatan Produk Roster yang di buat oleh Masyarakat Desa Tegalwaru. Hal ini menunjukan kepedulian terhadap kemajuan dan kesejahteraan warga Desa Tegalwaru.

Adapun roster ini terbuat dari dolomit dan semen, selanjutnya membutuhkan proses pengolahan yang cukup panjang atau dalam kurun waktu 1 hari agar mendapatkan hasil yang maksimal. Roster ini juga memiliki banyak motif yang beragam dan menarik sehingga akan memperindah dalam pembuatan desain rumah. Setiap pekerja dapat menghasilkan 60 sampai 100 buah produk roster perhari dimana mereka diupah sebesar Rp 2.000,- persatuan roster. Harga dari roster ini yaitu Rp 12.000,- /pcs, kemudian untuk pengiriman produk roster di area Jabodetabek bisa diantar dengan minimal pembelian 100 pcs.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler